Review Safelink Bloggerku Responsive Blogger Template

Review Safelink Bloggerku Responsive Blogger Template - Dari banyaknya template blogger safelink, menurut saya lebih bagus template safelink buatan bloggerku dan template ini mempunyai fitur - fitur yang tidak ada di template safelink lainnya. Yuk kita simak fitur - fitur yang ada di template safelink bloggerku :

  1. Pagespeed Insight dan GTMetrix pada template safelink bloggerku mempunyai speed yang tidak tanggung - tanggung, yaitu 100/100. Tentunya ini sangatlah berbeda dari template safelink pada umumnya.
  2. Responsive. Template safelink bloggerku ini mempunyai design yang sangat responsive menurut saya.
  3. Password Support. Template safelink bloggerku juga mempunyai fitur password pada link yang telah di convert. pasti kalian bingung pada fitur ini. Fitur ini digunakan untuk kalian lupa memberikan password pada file, kalian dapat menggunakan template safelink bloggerku ini untuk memberi passwordnya saat kalian ingin mengconvertnya.
  4. Klik 2 kali. Fitur ini sangat jarang di gunakan oleh template safelink pada umumnya. Ini sangat membantu anda untuk meningkatkan penghasilan adsense anda.
Itulah Fitur - fitur yang saya ketahui dari template safelink bloggerku. Masih banyak lagi fitur - fitur yang ada pada template safelink bloggerku. Jika kalian ingin membeli template ini kalian hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 100K/Rp 100.000 -Untuk membeli template safelink bloggerku kunjungi blog bloggerku atau beli disini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vienna Lite 2 Responsive Blogger Template

Cara Membuat Logo Google Drive Di CorelDraw

Cara Membuat Logo Xiaomi Di CorelDraw