Cara Membuat Logo Xiaomi Di CorelDraw

     Bang Jariwis ~ Baiklah kali ini saya akan membuat tutorial cara membuat logo Xiaomi . Saya mendapatkan inspirasi tentang Cara membuat Logo Xiaomi dengan mudah di CorelDraw ini dari anggota grup chat Facebook saya. Yaitu grup KAMPANG . Grup ini memang tidak terkenal sih , karena Grup Facebook chat ini baru saja dibuat. Langsung saja kalian ikuti Tutorial - tutorial yang telah saya buat untuk kalian semua.

Pertama - Kalian buatlah bentuk persegi empat seperti gambar di bawah ini menggunakan Rectangle Tool (F6) . Pastinkan bentuk yang kalian buat adalah persegi empat sama sisi . 

Kedua - Copy dan Paste Bentuk persegi empat yang telah kalian buat tadi . Agar lebih mudah tekan Ctrl + C lalu Ctrl + V . Setelah itu gunakan Shape Tool (F10) . Lalu tarik kebawah agar bentuk perseginya menjadi tumpul.

Ketiga - Potonglah bagian - bagian yang tidak diperlukan sehingga bentuknya berubah menjadi seperti gambar di bawah ini menggunakan Virtual Segement Delete Tool .

Keempat - Setelah itu , Copy bentuk yang tadi kalian agar menjadi 2 bentuk dengan menekan Ctrl + C lalu Ctrl + V . Setelah bentuk menjadi 2 . Perkecillah 1 bentuk . Lalu , tarulah bentuk yang kalian perkecil tadi di tengah bentuk yang besar. Sehingga bentuk akhirnya menjadi seperti gambar di bawah ini

Kelima - Setelah itu , tarik kebawah garis bawah yang ada di bentuk kecil tersebut Sampai garis bawahnya bergabung dengan garis bentuk yang besar . Sehingga bentuk sekarang seperti gambar di bawah ini.

Keenam - Potonglah garis bawah yang telah kalian gabungkan tadi menggunakan Virtual Segment Delete Tool. sehingga bentuknya mirip seperti huruf N . Contoh seperti gambar di bawah ini.

Ketujuh - Buatlah bentuk persegi panjang lurus ke atas menggunakan Rectangle Tool (F6) .  usahakan ukurannya lebih kecil dari huruf N tadi . lalu letakkan di tengah huruf N . 

Kedelapan - Buatlah garis lurus keatas lagi menggunakan Rectangle Tool (F6) . Usahakan persegi panjangnya sama ukurannya dengan ukuran huruf M.

Kesembilan - Buatlah garis persegi empat sama sisi dan ukurannya harus lebih besar dari bentuk MI yang telah kalian buat tadi menggunakan Rectangle Tool (F6) . lihatlah contoh gambar di bawah ini. Lalu gunakan Shape Tool (F10) agar sudutnya tumpul. 

Kesepuluh - Berilah warna pada bentuk persegi empat tumpul tadi menggunakan Smart Fill Tool . Untuk memilih warna yang tepat kunjungi Website Flatuicolors.com . Setelah itu , berilah warna putih pada bagian huruf MI .

Itulah Tutorial - tutorial cara membuat Logo Xiaomi dengan mudah di CorelDraw. Untuk metahannya sudah saya siapkan untuk kalian. Silahkan di download DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vienna Lite 2 Responsive Blogger Template

Cara Membuat Logo Google Drive Di CorelDraw