Cara Baru Agar Postingan Cepat Terindex Oleh Google

Baiklah , kali ini saya akan membagikan pengalaman saya terindex oleh google dalam waktu yang terbilang sangat singkat. yaitu , 1 - 5 detik saja . Dalam waktu sesingkat itu , mungkin kalian tidak akan percaya . Karena , google telah memperbarui Algoritmanya yang memungkinkan postingan kalian terindex dengan waktu yang sangat lama . Berikut inilah tutorial untuk mempercepat index postingan kalian .


Langkah - Langkah Submit Google

1. Masuklah ke Wesite Webmaster Tools . Lalu login pada akun kalian . Jika kalian sudah , masuklah pada bagian Peta Situs atau Sitemap .
2. Setelah masuk pada bagian Peta Situs atau Sitemap . Kliklah tombol Tambahkan atau Uji Peta Situs .
3. Setelah itu ketikan Sitemap.xml , lalu klik tombol kirim .
4. Jika sudah selesai , klik Refresh atau F5 . 

5. Setelah kalian merefresh browser . kalian pilihlah bagian Fetch As Google . Maka kalian akan ditujukan tampilan seperti ini .
6. Copylah link postingan kalian . lalu hapuslah pada bagian http://www.bangjariwis.web.id/ Sehingga urlnya menjadi seperti ini 2018/04/revoltify-responsive-blogger-template.html
7. Jika kalian sudah menghapus bagian yang tidak dibutuhkan. Kliklah tombol Ambil .
8. Jika sudah , maka dibagian jalur akan tampil link yang telah kalian masukan tadi . lalu klik minta pengindekan . Setelah itu isilah Captcha > Rayapi URL ini saja > Kirim .
9. Bukalah Tabel Browser baru . Lalu ketikan "Add Url" . Lalu masukan link postingan kalian > Isi Captcha > Submit .
10. Ceklah postingan kalian apakah sudah terindex atau belum , menggunakan link postingan tersebut . 

Kesimpulan

Itulah tutorial yang telah saya gunakan agar postingan saya terindex semua dan hasilnya postingan saya sudah terindex semua . Jika cara ini berhasil atau tidak berhasil , kalian bisa comment keluhan kalian di kolom commentar .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Vienna Lite 2 Responsive Blogger Template

Cara Membuat Logo Google Drive Di CorelDraw

Cara Membuat Logo Xiaomi Di CorelDraw